Snippet

coba menggunakan linux ubuntu

okedeehh..
hari iini aku posting tentang pengalaman baru aku..
apasiih..^_^)? hehehe

ini lohh, aku baru saja instal laptop aku dengan os baru.
yahh.. itulah, linux ubuntu..

mengapa coba'..^_^)?
sebenarnya sih, simple aja.
aku cuman penasaran dengan os linux,
bagaimana siih system kerjanya linux..^_^)?

ckckckckck..
mulai browsing, browsing dan browsing..
aku memilih distro ubuntu, sebagai os aku.

yah,, kata google kan, ubuntu yg sekarang menjadi trending topik dari berbagai produk linux tersebut.
ya udahh,, pake ubuntu aja f(^_^

sipdehh,, sebenarnya sih sudah lama menggunakan ni os.
udah seminggu kali yahh..
cuman,, aku baru posting nih.
soalnya, baru kali iini aku merasa fix ma ni os.
karna awalnya, aku kira, bakal gak lama ma ubuntu.
sekedar coba-coba aja.

kan' orang2 bilang tuh, ni os susah..
tapi aku sudah coba koq,
memang susah klo ni os gak d'tekunin.
dan karena susahnya iitu loh, yg membuat aku suka.. ckck

itulah alasan aku..
dan ini adalah pelajaran pertama aku..
membuat folder baru di desktop dan mengubah background'y :D ihiihihihiiii



yah itulah adanya..
aku udah upload d'akun facebook aku.. ckckck
dan aku juga sudah mahir menggunakan screenshot'y hahahaha :))

awal perkenalan memang mesti d'akui kesulitannya.. eheh
thankz dah baca ^_^)/

4 comments:

  1. .. jd aplikasinya semua ada disebelah kiri ya?!? enak nich,, gak pake klik sana sini. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga kak
      cuma aplikasi pilihan saja yang ada disebelah kiri jehehehe

      Delete
  2. itu terminalnya pake terminal daya atau terminal pasar butung :p

    ReplyDelete

@jerukeriput. Powered by Blogger.
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.