Snippet

postingan pertama

ya ampuuun..
hari ini aku dah d'perkenalkan ama yang nama'y dunia maya.
dunia yang awalnya aku benci, dan tak mau ikut dalam sebuah kebodohan.
weh.... mungkin aku salah yak, bilang dunia maya itu kebodohan,
yaa maklum ajaLaah, itukan pandangan sebelah mata. ^_^

tanggal 20 februari 2012 adalah hari ulang tahun semua akun media sosialku. #preet
koq bisa bersamaan gitu yak..? haha, teman2ku bilang, aku ini mirip dengan user yang pura2 bego'.
sok2 angkuh dengan dunia maya, padahal sudah ahli. wkwk,
itu karena temanku, temanku adalah seseorang yang sudah akrab dengan dunia maya, namun sudah gak mau lagi menghabisi waktunya dengan dunia khayalan.

awalnya sih, aku cuman mendengar curhatannya, dia lagi galau,
habis di khianati dengan seseorang wanita. hahaha..
katanya, dia selalu kangen dengan wanita tersebut,
tapi setiap dia melihat wanita itu, rasa sakit di dadanya lagi2 tak bisa dia tahan.

dia ingin menghilang bagaikan di telan bumi.
seperti halnya pangeran-pangeran pada cerita dongeng..
wkwkwk.. itu aja dah, intinya dia tak mau sampe aku menyebut namanya di salah satu atau berbagai media sosial media.

bahkan di blog pribadiku ini.

aah... sudah akh,
gak baik gosipiin orang, #Lho
banyak yang sudah dia ajarkan,
ehh.. dia tak suka mengajar. katanya tuh..
dia lebih menganggap proses belajar-mengajar hanyalah sebuah dongeng.
hohoh,, katanya lebih pantas dikatakan sebagai "ceritakan pengalaman"

hmm.. bijaksana amat yak.. haha.
ini salah satu yang dia ajarkan.
membuat sebuah id, sebaiknya mirip semua.
katanya, "biar mudah terkenal.. wkwkwk

okedeh, iniLah akun2 yang sudah aku buat.

  1. yahoo! mail : jerukeriput@yahoo.com
  2. facebook : http://www.facebook.com/jerukeriput
  3. yahoo! koprol : http://www.koprol.com/users/jerukeriput 
  4. twitter : http://www.twitter.com/jerukeriput
  5. plurk : http://www.plurk.com/jerukeriput
  6. yahoo! messenger : klo ini sih mirip ama emailku tuh. haha
dia juga pernah berkata, banyak users koprol yang selalu berusaha memamerkan status pertamanya.
postingan yang sudah expired,
ng'gulir navigasi bawah hingga menemukan ujung dari thread yang sudah mereka buat.
katanya itu juga sebuah kebanggaan tersendiri.
jadii.... yaaaa... aku ngikut aja, takut jika suatu saat aku menginginkan postingan pertamaku.
namun tak mau kewalahan mencarinya, lebih baik aku abadikan aja di sini. wkwkwk

mari disimak, postingan pertamaku. haha..

facebook

yahoo! koprol

plurk
twitter

hahahah,, postingannya mirip-mirip yak,
mau gi mana lagi, cuman itu yang bisa newbie buat.
okedeh.. di postingan pertama ini, yeaah..
cuman iniLah yang bisa aku tulis.
sekian dan terima kasih ^_^)/

6 comments:

  1. buat akun yang sama
    mudah dikenal dimana mana
    dan terlihat kejujurannya

    seperti anisayu itulah akun saya

    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak.
      bener banget tuh..

      terima kasih dah berkunjung ^_^)/

      Delete
  2. Replies
    1. hahaha.
      iya ni' kak..
      biar gak bosan ama dunia maya aja.
      karena kata'y setiap jejaring sosial punya kelebihan dan kekurangan masing2.

      terima kasih dah berkunjung ^_^)/

      Delete
  3. sekarang udah jadi master yah di dunia mayah.. he..he..hee..

    ReplyDelete

@jerukeriput. Powered by Blogger.
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.