Snippet

susahnya menentukan template blog

hari demi hari.
warkop demi warkop.
hanya sekedar mempercantik blog..

sudah lama ingin memulai kembali blog ini.'
namun apa yang ada dalam benakku.
tak ada semangat dan tak ada semangat.

kenapa..???
pertanyaan sesederhana itu, semua orang tau jawabannya.
tampilan blogku masih amburadul.
tak pantas terpublik d'pandangan semua netter.

apa yang mesti aku lakukan..??
berbagai template blog sudah aku download.
tapi hasilnya tetap sama.

tampilannya jelek, tampilannya tak pantas.
tampilannya tak sesuai dengan artikel.
aku tak mampu memiliki tampilan itu..

aaaaaghhghghh >,<
aku kebingungan,.
masih terlalu labil dalam mengambil keputusan.
tak memiliki pemikiran yang baik dalam menentukannya..

mungkin aku cuman butuh kawan.
kawan yang bisa membantuku
setidaknya memberi saran atas pendapatnya sendiri.
atas apa yg mereka lihat,
tentang blog aku, tentang tampilan blog aku, tentang artikel blog aku..

>,<

4 comments:

  1. wah.. sebuah perjuangan tuh..
    follback yah.. wkwkw

    ReplyDelete
  2. terima kasih kak.
    iyya, nanti d'folbek dah

    ReplyDelete
  3. wah akhirnya nemu juga ya gan

    my blog

    semangat gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,
      iyya nih gan..

      makasiih atas kunjungannya ^_^)/

      Delete

@jerukeriput. Powered by Blogger.
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.