Snippet

cara mudahku menemukan link background-image profil teman twitter

langsung sajalah.
gak usah berbelit-belit.
to the poin, bukan tutup poin ^_^)/


1. buka profil target.
2. tekan ctrl+u untuk membuka source kode page
3. tekan ctrl+f untuk mencari karakter
4. search "background-image" (tanpa tanda kutip)
5. perhatikan video untuk lebih jelasnya ^_^)/
6. carilah link gambar background yang seperti ini


7.semoga bermanfaat, goodluck :D


video tutorial
sedikit curhat yah..
profil di dalam video itu, profil pacar aku. ckck
sebenarnya aku pengen pasang juuga background yang sama.
tapi malu, malu minta langsung photonya ^_^

eh, pas aku buka profil twitternya, 
jadi bingung, gimana yah, cara mendapatkannya...^_^)?
wah, setengah mati gua nyari di gugel. tapi gak nemu2 heu.

terpaksa deh, coba2 pake source code, siapa tau ada d'sana. 
hihihi, akhirnya dapet juga nih ^_^)/
semoga, dengan hadirnya postingan ini.'
tak ada lagi yang kebingungan seperti aku. xixixixixix
sekian dan terima kasih ^_^)/

4 comments:

  1. Suit suit,,,,,,,

    hehehe,,,,
    simpan dlu ilmunya sob
    saya g pke twitter

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, sip kak..
      postingannya gak bakal iLang koq ckckck ^_^

      Delete
  2. aq bom pny akun twiter :)
    makasih.., salam kenal dr makassar *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip kak..
      Gak apa..
      Salam kenal ^_^)/

      Makasih dah berkunjung

      Delete

@jerukeriput. Powered by Blogger.
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.