Snippet

malam tanpa suaramu


coba pahami rindu
hati tak ingin menunggu
dengarkanlah aku.
jam dinding d'rumahu tak lagi menentu

nyanyian nyamuk seakan menertawai
rasa kantuk yang tak terkendalikan lagi
rasa merasuki diri
kesunyian sangatlah berarti

malam terlihat semakin gelap
tanpa cahaya kendaraan dan lampu jalan yg menerangi
tetangga2pun ikutan terlelap
seakan terhipnotis oleh kesunyian malam ini

hanya ada aku sendiri
yang setia menanti
membutuhkan melodik indah suara hati
melalui udara dan dinding2 beku malam ini

berbicaralah, tertawalah karena bahagia
mendengar tawamu yang aku cari
memperbaharui keindahan d'dalam dada
maka izinkan aku menjadi pendengar abadi

malam tanpa suaramu
nyaris membunuhku.

@jerukeriput ^_^)/

4 comments:

  1. Lagi galau yach..? :)
    Mksh yah udah berkunjung...oh iya blognya bagus mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, yaa begiitulah kak..

      hmm, sip siipp.. terimakasih juga kak ^_^)/

      Delete
  2. tanpa suaramu
    tapi ada tulisan menyapaku
    sudah cukup mampu
    terdengar dikalbu

    riiiiiiiiiiiiiinduuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    itulah rasaku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckckck. kak anisayu paling bisa dehh :)

      terima kasih atas kunjungannya kak ^_^)/

      Delete

@jerukeriput. Powered by Blogger.
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.