Snippet

debur ombak


kusayangki rheny.dulcespears ^_^)/
debur ombak saling menjatuhkan
semilir angin seakan mengiringi harapan
bulan dan bintang yang akan menyaksikan.
tentang apa yang aku bisikkan
tentang rasa yang mungkin juga kau rasakan

tepat d'sampingku
kau menatap langit penuh harapan.
coba kutanya apa keinginanmu
kau hanya menjawanya ingin k'bulan
hmmm

dinginnya malam mulai membuatku gaduh
kehangatan seakan menjauh
sedikit ragu, sedikit malu, aku mulai menyerah

bantu aku melupakan rasa.
merelakan masa
membebaskan cinta.

debur ombak menggoyahkan hati
d'atas pasir coba kupenuhi
sementara harum tubuhmu yang kunikmati
wajah penuh tanya tiba2 mendekati

ada apa.
mungkinkah kau tak suka.
maaf saja.

hanya memandangi malam
pertanyaan hanya terpendam
tenggelam, jauh k'dasar hati yang terdalam

ketulusan hati sekali lagi coba aku renungi
hanya berharap kau bisa menikmatinya
semua yang kita lewati
tentang rasa, tentang cinta

debur ombak saling menjatuhkan,
meleburkan rasa meniupkan dingin
takut akan singkat'y waktu
b'lalu pergi tanpa membalaskan dendam rindu

Tak usahlah kau menerbitkan mentari
cukup biarkan malam tetap terus menemani

hmmm, kusayangki ^_^)/

2 comments:

  1. kerenn,, ku suka yg ini ^_^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih, ng'fly mi kapang anak na orang egh :D

      thanzk \(^_^,)

      Delete

@jerukeriput. Powered by Blogger.
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.