Snippet

aku ingin kembali k'masa lalu

aku ingin kembali k'masa lalu
dimana kekalahan yang menjadi sebuah kebanggaanku
dan kemenangan hanyalah kepuasan sesaatku

langkahku tak pernah ragu
hatiku tak pernah malu
semuanya tercipta sesuka aku

aku yang mempermainkan waktu
bukan waktu yang mempermainkan aku
ukiran lidahku yang kalian rindu
kepalsuanlah yang kalian tunggu-tunggu

aku ingin kembali k'masa lalu
ribuan rasa kujadikan satu
semua cinta adalah palsu

kesedihan kalian adalah kebahagiaanku
menghancurkan kalian adalah kegemaranku
dan mengabaikan kalian adalah kebiasaanku

aku ingin.
aku ingin..
kembali.. k'masa lalu

2 comments:

  1. Replies
    1. wkwkwkwk. adaa adaa aja ni kak..

      makasiih atas kunjungannya ^_^)/

      Delete

@jerukeriput. Powered by Blogger.
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.