Snippet

ujung lorong itu

ujung lorong itu
tempatku menunggu
tempat yang menyadarkanku
bahwa aku memang benar-benar sedang merindu

lampu jalan menerangi
lampu kendaraan yang menyilaukan mata
pernahkah sebelumnya aku begini

senyum wanita jalang yg menggoda
lirih tatapan bocah-bocah gembel tak senang
aku yakin mereka denganmu sangatlah berbeda
karena itu yang kunanti hanya kamu seorang

ujung lorong itu
aku tak pernah ragu menunggu
yakin kau akan datang tepat waktu
selalu yakin dengan kehadiran harapanku

tetap tenang menanti, dan duduk terdiam
meskipun tampaknya sepi dan dinginnya angin malam.
seakan berniat untuk menikam

Di ujung lorong itu
yah.. di ujung lorong itu
selalu tercipta senyumku
itu karena hadirmu

Leave a Reply

@jerukeriput. Powered by Blogger.
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.